Thursday, October 01, 2015

Ratakan Halaman 1 Google

Saat ini saya sangat ingin sekali meratakan halaman 1 Google dengan kata kunci "xxxxxx" rahasia :p Tapi.... (beginilah kebiasaan orang Indonesia, sekalinya pingin sesuatu ada buntut "tapi" nya).

Inginnya meratakan halaman 1 google dengan beberapa blog jualan, tapi optimasinya bikin mumet. Optimasi 1 blog aja ngos-ngosan apalagi banyak blog sekaligus :3

Memang kalau punya visi misi besar, usaha yang harus dilakukan juga super besar.


Beda kalau yang digambar di atas ini. Dengan keyword nama saya "Syaiful Anam" ditambah keyword "Jual Bantal" ya sangat mudah meratakan halaman 1 google karena memang tidak ada persaingan disana. Tidak ada yang menjual bantal secara online yang namanya Syaiful Anam kecuali saya. xixixixixixii.

Tapi niat saya sih ketika nulis keyword jualan. Yang muncul adalah blog saya semua, entah blogspot, wordpress, pinterest, flickr, youtube dan lain-lain.

Kemarin sih terpikir akan sangat sulit sekali dan waktu optimasinya akan membutuhkan waktu yang lama. Tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Cara tercepat yang terlintas di benak saya yaitu optimasi sekaligus membuat posting produk di Youtube. Sepertinya masih minim saingan untuk keyword jualan tiiiiitttttt #sensor. xixixixi.

Okeh, saya sudah dapat misi dalam waktu dekat harus buat video produk dan posting di youtube. Kalau anda mau dan ingin super cepat meratakan google. Ayo kita coba meramaikan khasanah perSEOan melalui youtube.

Karena kerjaan masih menumpuk, artikel saya akhiri sampai di sini.

Wassalam...
Salam sukses IMer Indonesia ;)

No comments:

Post a Comment